░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

Spirit !!!

Ada begitu banyak pilihan dalan hidup, baik yang bersifat abstrak maupun konkrit. Rasanya begitu indah ketika kita tahu apa yang kita pilih. Sebaliknya, kita akan bimbang jika kita tidak tahu manfaat tentang apa yang kita lakukan juga kerjakan.

Setiap orang berpotensi untuk melakukan hal-hal luar biasa, bahkan lebih. Tapi kebanyakan orang belum tahu dan sadar akan kenyataan tersebut. Salah satu hal yang mempengaruhi adalah lingkungan. Wajar bila manusia mengikuti lingkungan (budaya) yang ada di sekitarnya, tapi sangat ironis jika budaya yang ada bersifat statis dan tidak mendidik.

Semangat belajar, rasa keingintahuan yang tinggi adalah sarat mutlak dari harga yang harus dibayar untuk menggapai mimpi. Bayangkan bila manusia hidup tanpa cita dan angan. Mereka akan buta walau punya mata, tuli walau punya telinga, mati rasa walau punya indra.

Sudah saatnya kita sebagai generasi muda, harapan bangsa, abdi nusa, memberikan semua hal yang terbaik untuk bumi pertiwi tercinta. Kobarkan semangat juang agar terus membara, tumbuhkan motivasi agar siap beraksi, tanamkan impian agar bisa menggapai angan.

Tiada kata lelah sebelum semua tercapai, tiada rasa bosan sebelum semua terselesaikan, tiada rasa malas agar tidak tertindas. Satu hal yang harus kita pegang adalah kita mempunyai cita-cita yang harus dikejar dan kita mulai dari sekarang juga, dengan rasa komitmen yang tinggi serta tanggung jawab terhadap diri kita masing-masing.

Sudah saat nya kita berevolusi. Evolusi drastis kearah positif tentunya. Kita bukan anak kecil lagi. Tinggalkan semua hal yang jauh dari angan, tekuni kegiatan yang berhubungan dengan angan. Tapi jangan hilangkan jiwa yang dimiliki anak kecil “Imajinasi" yang takterbatas”. Karena disitulah sumber semesta kita. GET YOUR DREAM, QUICKLY…!

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by : Dens_Arya.com