░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

Effective Selling Skills

MOTIVASI & INSPIRASI DALAM MENJALANI KEHIDUPAN

Situs ini dibuat secara khusus untuk Anda, sebagai tempat untuk menemukan acuan dalam mencapai keberhasilan karir, bisnis dan kehidupan.

Pribadi Super seperti Anda, selalu menggunakan cara terbaik untuk tumbuh, untuk menjadi lebih besar dari diri Anda sekarang, untuk hidup dalam kesesuaian yang harmonis dengan alam, dan menjadi pencemerlang bagi kehidupan sesama.

Jadilah diri yang mengerti diri Anda sendiri, karena kekuatan terbesar untuk menang dan kembali menjadi pemenang dalam kehidupan yang tidak selalu mudah - datang dari pengertian yang dalam mengenai nilai dari diri kita yang sebenarnya, yaitu pengertian yang tumbuh dari keberanian dalam mengalami kepedihan dan penderitaan.

Kehidupan Anda hari ini diisi oleh hal-hal yang tidak mungkin bagi masa lalu Anda, dan perhatikanlah bahwa Anda sedang hidup untuk mencapai kemungkinan-kemungkinan Anda di masa depan. Maka, pastikanlah bahwa Anda menjadi bagian yang berperan dari kemungkinan-kemungkinan itu.

Ingatlah, bahwa semua tindakan akan menghasilkan. Bila ia tidak menghasilkan penambahan nilai, ia akan menghasilkan penyia-nyiaan. Karena itu, bila rencana di alam ini untuk Anda adalah menjadikan Anda pribadi yang cemerlang, maka cenderung-lah kepada yang mencemerlangkan.

Aku Ingin Sukses

Kendaraan menuju keberhasilan adalah kerja keras. Lalu kerja keras membutuhkan tenaga untuk bergerak maju dan itu yang kita sebut dengan kesungguhan. Sedangkan semangat adalah sebetulnya kepingan-kepingan bara kemauan yang kita sisipkan pada setiap celah dalam kerja keras untuk mencegah masuknya perasaan-perasaan lemah dan ketertarikan yang menjauhkan.
Imbalan mulia yang namanya 'keberhasilan' itu patuh kepada hukum alam. Alam menghormati mereka yang bersikap baik. Alam akan tergopoh-gopoh membuka pintu-pintu kesempatan yang beragam di sepanjang perjalanan baik yang mereka lalui.
Alam menyediakan waktu, mengurutkan jalan menuju kemenangan hidup, dan mengijinkan penggunaan kekuatannya bagi keberhasilan semua orang – termasuk kita.
Maka mulai hari ini, berketetapanlah untuk menjadikan diri Anda sebagai alasan utama keberhasilan Anda.

Orang masa depan adalah ahli kemungkinan. Dia melihat apa yang mungkin. Bila sesuatu belum dicapainya, tetapi telah pernah dicapai oleh orang lain; maka baginya itu mungkin. Orang masa depan melihat dengan jelas apa yang bisa dipercayainya dalam gambar mental di pikirannya. Gambar mental itulah yang selama ini kita sebut visi. Lalu dengan visi itu dia mengatur semua hal yang disentuhnya hari ini, untuk memastikan terwujudnya gambar yang telah lama dilihatnya dalam mimpi dan sadarnya.
Sebetulnya keberhasilan tidak harus sesulit yang kita takutkan. Keberhasilan hanya menuntut bahwa kita melakukan yang bisa kita lakukan, karena hanya sampai di situlah kewenangan kita. Semakin kita tulus untuk menjadi yang terbaik dalam yang bisa kita lakukan, alam akan menjadi semakin sigap melakukan hal-hal yang tidak bisa kita lakukan – bahkan tanpa menunggu permintaan bantuan dari kita.
Mungkin itulah yang membuat beberapa orang menjadi mampu melakukan banyak hal besar yang tidak sewajarnya bisa dilakukan oleh orang-orang biasa.

Apa Yang Harus Saya Persiapkan

Masa istirahat itu, yang sering diistalahkan sebagai 'pensiun', adalah masa yang biasanya paling ditunggu oleh orang yang justru belum siap untuk pensiun.
Mereka yang sangat produktif, tidak pernah merasa perlu pensiun, karena mereka menikmati proses kerjanya yang produktif, dan mampu menikmati 'masa istirahat' itu kapan pun, tanpa menunggu datangnya masa pensiun, dan tanpa melukai kemampuan finansialnya.
Anda tidak boleh bernegoisasi dengan impian Anda. Bernegosiasilah dengan apa yang harus Anda lakukan untuk mencapainya. Tanpa memimpikan keadaan yang lebih baik di masa depan, kita akan kehilangan ketertarikan untuk hidup yang sepenuhnya.
Karena hidup ini seyogyanya direncanakan, dan karena impian itu bisa menjadi tenaga bagi upaya pencapaian kualitas hidup yang kita inginkan, maka sebenarnya memimpikan sesuatu adalah sebuah bentuk perencanaan.
Itulah satu-satunya jalan bagi impian untuk mencapai kenyataan – yaitu, melalui tindakan nyata.

Kejujuran Adalah Citra Terbaik.

Mulai hari ini, perhatikanlah bahwa yang sebetulnya kita hormati adalah orang jujur yang pandai, bukan orang pandai yang jujur. Karena, hormat kita akan hilang bila terbukti seseorang yang pandai itu-tidak jujur. Tetapi, kekurangan apa pun pada pribadi yang jujur-tidak akan menghapus hormat kita kepadanya, apalagi bila dia memiliki kelebihan yang penting bagi kebaikan orang lain.

Lalu katakanlah; Saya yakin sekali bahwa keterampilan dalam melakukan datang dari melakukan. Semakin sering saya melakukan sesuatu, semakin ahli saya dalam hal itu; dan semakin banyak yang saya lakukan-semakin banyak keahlian saya.

Kepandaian-bukan jaminan untuk memastikan keberhasilan. Penampilan-juga tidak. Banyak teman?-juga tidak. Dunia ini penuh dengan orang yang berpendidikan tinggi, berpenampilan baik, dan banyak teman; tetapi yang dikerdilkan oleh keinginan yang berwajah penakut.

Dengan mencoba yang tidak mungkin, saya bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin.

Bila saya hanya bersedia melakukan yang saya bisa, maka kapankah saya bisa melakukan hal-hal yang saya belum bisa?.,

Maka Saya mencoba. Tetaplah bersemangat.

Langkah - Langkah Masa Depan

Pendidikan dari sekolah bisa menyediakan pekerjaan. Tetapi, pendidikan dari pengalamanlah yang menyediakan kesejahteraan.
Cobalah untuk sesekali berpikir tidak linear, tidak urut, dan tidak harus meneruskan yang sekarang sudah ada.
Mengapa kita tidak berhenti mengatakan apa saja yang bisa kita lakukan, tetapi mulai untuk menunjukkan apa yang bisa kita lakukan ?
Karena,
Banyak hal baik yang akan datang kepada dia yang melihat sesuatu bukan sebagaimana "adanya", tetapi sebagaimana bisa "jadi"-nya.

Mewujudkan Impian

Mohon ini selalu dijadikan sebuah pedoman bagi Anda, bahwa kendaraan menuju keberhasilan adalah kerja keras. Mereka yang menolak untuk bekerja keras, karena telah menemukan konsep bekerja cerdas – masih akan tetap diharuskan untuk bekerja keras dalam kecerdasannya.
Lalu kerja keras itu membutuhkan tenaga untuk maju, dan itu yang kita sebut kesungguhan. Hanya memiliki semangat saja tidak lah cukup, karena kesungguhan adalah pembuktian dalam tindakan – dari sebuah ketertarikan yang kuat untuk berhasil. Sedangkan yang kita sebut semangat, adalah sebetulnya kepingan-kepingan bara kemauan yang kita sisipkan pada setiap celah dalam kerja keras kita, untuk mencegah masuknya perasaan-perasaan lemah dan ketertarikan-ketertarikan yang menjauh.
Pak Indra yang baik, nilai dari waktu hanyalah sebanding dengan pengunaannya. Bila Anda gunakan, anda akan diuntungkan; bila tidak maka apakah waktu akan perduli?
Semua waktu adalah waktu yang baik, bila yang Anda kerjakan adalah sesuatu yang baik. dan sebaliknya, tidak akan ada waktu yang baik untuk melakukan keburukan.
Maka jangan boroskan waktu untuk menungu waktu yang baik; tetapi gunakanlah semua energi Anda untuk memikirkan dan menemukan sesuatu yang baik untuk dikerjakan. Setelah itu bersegeralah kerja keras untuk melakukan pekerjaan baik itu.
Penggunaan waktu yang baik seperti itu – bila dilakukan dari satu pekerjaan kepekerjaan berikutnya, akan menjadikan keseluruhan hidup ini berkualitas.

Pengendalian Diri

Kita menjadi apa yang kita lakukan. Maka lakukanlah sesuatu yang penting

Pilihlah dengan cermat apa yang Anda lakukan, karena itulah jadinya Anda nanti. Lakukanlah sesuatu yang bernilai, hanya karena itulah Anda akan menjadi yang bernilai.

Kita semua adalah makhluk-makhluk kebiasaan. Kita membentuk kebiasaan-kebiasaan kita, dan kemudian membiarkan kebiasaan-kebiasaan kita itu membentuk kita.

Dia yang berhasil selalu membedakan dirinya dari orang lain dengan membangun kebiasaan untuk melakukan hal-hal yang tidak akan dilakukan oleh orang-orang yang sulit berhasil.

Mohon Anda ingat bahwa pikiran Anda menentukan tindakan Anda
Bila pikiran Anda tidak berubah, maka tindakan Anda akan tetap sama.
Tindakan Anda yang sama itu akan menjadi kebiasaan Anda.
Dan kebiasaan Anda akan menentukan NAMA dan KEADAAN yang akan Anda capai
Itu sebabnya, jangan lihat diri ini hanya sebagai apa-ADA-nya,
Tetapi
Pastikan Anda melihat diri ini sebagaimana apa bisa JADI-nya.

Bila Anda memperlakukan diri ini sebagai apa adanya, maka dia akan tetap menjadi apa adanya seperti sekarang, hanya semakin menua.

Perlakukan diri ini sebagai apa bisa jadinya, maka Anda akan melihat diri ini berkembang menjadi seorang yang mencapai kemungkinan-kemungkinannya.

Bagaimana Memantapkan Keputusan Penting Dalam Hidup

Bila keputusan-keputusan Anda bukan untuk pencapaian kebahagiaan, lalu – untuk apakah Anda memutuskan?

Kebahagiaan bukanlah sebuah kebetulan, bukanlah sebuah kejadian tidak terduga, dan bukan juga sebuah kecelakaan. Kebahagiaan adalah sebuah penikmatan keadaan yang harus diputuskan rancangannya, dan yang harus diputuskan penghayatannya. Dengannya, kebahagiaan Anda adalah sebetulnya hasil dari ketepatan keputusan-keputusan Anda.

Kebahagiaan mudah datang kepada dia yang jelas dalam kecintaannya, jelas dalam pekerjaannya, dan jelas dalam harapannya. Dia yang tidak pernah tegas mengenai apa yang dicintainya, tidak tegas mengenai apa yang dikerjakannya, dan tidak tegas mengenai apa yang diharapkannya – akan sulit menemukan kebahagiaan.

Kembalilah ke persahabatan kanak-kanak Anda.

Amatilah dengan penuh kasih. Anak-anak tidak pernah membuat rencana yang lebih panjang dari yang akan segera mereka lakukan. Mereka juga tidak merencanakan apa pun yang tidak menggembirakan. Dan yang lebih menarik lagi, mereka berganti rencana dengan kesegaraan yang tidak harus menjelaskan mengapa mereka harus berubah.

Hari ini, jangan lagi berencana. Segera lakukanlah apa pun yang selama ini ingin Anda lakukan untuknya, tetapi yang belum Anda temukan waktunya untuk melakukan.

Spirit...!!!

Hakikat Waktu
Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan
ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahsia dari masa muda yang abadi,
ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketengan,
ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan,
ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Allah,
ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan,
ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati
ambillah waktu untuk memberi, itu dapat membuat hidup terasa beerti,
ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan
ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju syurga...

Tidak ada waktu yang lebih baik selain sekarang untuk memulai hidup yang baik. Anda tidak perlu untuk menciptakan ulang kehidupan anda di waktu yang sudah lewat. Mulailah meskipun hanya dengan satu langkah, yang penting anda memulai, jangan ditunda untuk besok.

Orang Terpelajar adalah "Orang yang tidak banyak bicara menembus HATI yang paling dalam"

Jadikan dirimu sebagai pohon yang rendang di mana insan dapat berteduh, jangan seperti pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan hanya layak dibuat kayu api. jadilah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, tumbuh di tepi jalan. Dilempat buahnya dengan batu, tetapi tetap dibalas dengan buah.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat yang kamu ingin pergi. jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Hiduplah seperti lilin, menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian kepada orang yang ketakutan.

Jiwa Manusia yang murni, yang tersusun dari jauhar malakut selalu terhalang dalam perjalanannya, karena hambatan yang disebabkan oleh kekuatan badan Manusia yang kasar. Hambatan ini bisa disingkirkan dengan mengurangi kekuatan badaniyah dengan pengurangan makan.

0 komentar:

Posting Komentar

Designed by : Dens_Arya.com